Iklan dempo dalam berita

Lebih Ringan Karena Bisa Dicicil Bulanan, Ini 23 Rekomendasi Pinjol Resmi OJK yang Aman dan Bisa Dicicil

Lebih Ringan Karena Bisa Dicicil Bulanan, Ini 23 Rekomendasi Pinjol Resmi OJK yang Aman dan Bisa Dicicil

Lebih Ringan Karena Bisa Dicicil Bulanan, Ini 23 Rekomendasi Pinjol Resmi OJK yang Aman dan Bisa Dicicil--

Sempat disinggung pada poin-poin sebelumnya, manfaat ini juga merupakan keunggulan dari pinjol. Berbeda dengan bank konvensional atau lembaga kredit yang memiliki jam operasional, pinjol relatif lebih fleksibel dan mampu memudahkan penggunanya. Anda bisa mengajukan pinjaman kapan saja. Demikian juga pencairan yang tidak memakan banyak waktu. 

 

Nah, jika kamu tertarik untuk menggunakan pinjol yang bisa dicicil, kamu harus memilih fintech yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan begitu, kamu bisa terhindar dari pinjol ilegal yang berpotensi menimbulkan masalah di kemudian hari.

 

Dengan menggunakan pinjol ini, kamu bisa mendapatkan pinjaman dana dengan syarat dan proses yang mudah. Simak daftar pinjol resmi yang bisa dicicil berikut ini!

 

1. Indodana

 

Pilihan pertama pinjaman online yang bisa dicicil 12 bulan yang bisa kamu coba adalah layanan pinjaman Indodana. Indodana menyediakan cicilan hingga 12 bulan dengan jumlah kredit maksimal Rp15 juta.

 

Indodana menawarkan berbagai fitur unggulan seperti pinjaman tunai, kredit HP, cicilan tanpa kartu, serta layanan paylater atau beli sekarang bayar nanti.

 

Keamanannya nggak perlu diragukan karena Indodana sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, kamu bisa menggunakannya tanpa takut kena upaya penipuan.

 

2. UangMe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: