Iklan dempo dalam berita

8 Kebiasaan Ini Membuat Malaikat Rezeki Suka dengan Anda, Kerjakan jika Ingin Uang Rutin Datang

8 Kebiasaan Ini Membuat Malaikat Rezeki Suka dengan Anda, Kerjakan jika Ingin Uang Rutin Datang

8 kebiasaan yang sering membuat malaikat rezeki datang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Allah SWT yang maha berkehendak atas kejadian hamba-Nya, karena Allah Menciptakan segala yang ada di bumi dan di langit.  

 

Dia bisa membuat hamba menjadi mulia atau terhina, tergantung pada ikhtiar dan keistiqomahan yang ada pada diri setiap hamba. 

  

Setiap umat manusia secara logika sehatnya pasti menginginkan posisi yang mulia di hadapan manusia lainnya.  

  

Namun, mulia di mata manusia tidak menjamin menjadi mulia di hadapan Allah. Oleh karena itu, sebagian besar umat Islam berharap untuk meraih ridha Allah dan menjadi mulia disisi-Nya. 

BACA JUGA:Kerjakan 6 Hal Berikut di Dalam Rumah Anda, InsyaAllah Rumah Menjadi Berkah dan Pembawa Rezeki

  

Ketika Allah menjadikan hamba-Nya mulia, maka mulia pula lah hamba-Nya dihadapan penduduk langit dan bumi. Sebagaimana hadits berikut ini. 

 

Apabila Allah mencintai seorang hamba, Dia akan memanggil Jibril, seraya berkata…”Sungguh Aku mencintai fulan, maka cintailah ia”. Jibril Pun bergegas dengan serta merta mencintainya, dan berseru dgn lantang pada penghuni langit “Allah mencintai si fulan, maka cintailah ia.” Penghuni langit pun seketika itu pun mencintainya. Setelah itu di bumi, ia pun dicintai manusia.“ (HR Muslim) 

  

Untuk mencapai itu semua, ada beberapa kebiasaan yang tanpa disadari bisa bikin manusia disayang dan selalu dijaga oleh malaikat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: