Iklan dempo dalam berita

Sidak ke Puskesmas, Sekkab Bengkulu Tengah Temukan Ini

Sidak ke Puskesmas, Sekkab Bengkulu Tengah Temukan Ini

Sekkab Bengkulu Tengah sidak ke Puskesmas Pekik Nyaring--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto, S.T, M.Ap, menyempatkan mampir ke Puskesmas Pekik Nyaring, di Desa Pekik Nyaring Kecamatan Pondok Kelapa pada Selasa pagi (8/8).

BACA JUGA:Olahraga Bersama, Danrem 041 Gamas Kenalkan Permainan Pickleball

Maksud kedatangan untuk inspeksi mendadak sekaligus memastikan dan melihat langsung pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Dalam sidak ini, Sekkab Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto memasuki seluruh ruang poli, ruang administrasi hingga ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang terbilang cukup vital.

BACA JUGA:Ketahui, Inilah Mahluk yang Terakhir Meninggal saat Kiamat

Seluruh ruangan dan tenaga kesehatan baik dokter, bidan dan perawat stand by di tempatnya masing - masing.

"Alhamdulillah setelah kita sidak, semua tenaga kesehatan siaga sesuai dengan tugasnya masing - masing. Semoga pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat memuaskan dan berkelanjutan kedepannya," ungkap Rachmat.

BACA JUGA:Anggaran Kegiatan Fisik di Dinas PUPR Seluma Dipangkas Rp 10 Miliar

Selain melihat pelayanan setiap ruang poli dan ruang IGD, Sekkab Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto juga menyempatkan berbincang - bincang kepada masyarakat yang datang untuk berobat.

Beberapa pertanyaan dilontarkan kepada pasien, salah satunya terkait waktu lama menunggu antrean hingga pendapat tentang pelayanan yang diberikan oleh Puskesmas Pekik Nyaring.

BACA JUGA:5 Shio Ini Paling Cepat Kaya, Ternyata Temannya Keberuntungan, Sulit Ditandingi

"Saya bertanya langsung kepada pasien, seperti sudah berapa lama antri untuk mendapatkan pelayanan. Kemudian juga sudah berapa lama berobat hingga tindak lanjut yang diarahkan dokter," tutup Rachmat.

Puskesmas Pekik Nyaring merupakan salah satu puskesmas perawatan di Bengkulu Tengah. Puskesmas Pekik Nyaring terbilang cukup ramai pasien setiap harinya, karena cakupan layanan untuk beberapa desa yang padat penduduk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: