Iklan dempo dalam berita

Fantastis, Dua Cabang Perlombaan Perayaan HUT RI ke-78 Dianggarkan Rp 187 Juta

Fantastis, Dua Cabang Perlombaan Perayaan HUT RI ke-78 Dianggarkan Rp 187 Juta

--

Untuk cabang perlombaan Panahan Merah Putih ini terbagi menjadi 4 kategori pertandingan, diantaranya divisi standar prestasi TK-SD kelas 1-3 jarak 10 meter, divisi standar prestasi SD kelas 4-6 untuk 15 meter, dovisi standar prestasi SMP-SMA dan barebow umum untuk 30 meter.

 

BACA JUGA:Kegiatan Belajar Mengajar Sekolah Ini Dikawal Polisi dan Tentara, Ada Apa Gerangan

 

Selain itu, Sutapa juga menyampaikan dengan adanya perlombaan panahan untuk memperingati HUT RI ke-78 bentuk uji coba untuk anak-anak yang berprestasi terutamanya di tingkat sekolah, agar dapat meningkatkan mental dan mempersiapkan diri dari.

 

 

BACA JUGA:6 Benda Ini Dipercaya Ampuh Mengusir Mahluk Halus dari Dalam Rumah, Termasuk Bumbu Dapur

BACA JUGA:Tanda Kiamat, saat Dajjal Berkeliaran di Bumi hanya Dua Tempat Ini yang Paling Aman

 

"Adanya perlombaan panahan untuk anak-anak sekolah ini adalah bentuk untuk melatih mental dan mempersiapkan diri anak untuk tetap mengikuti kejuaraan-kejuaraan yang lebih besar lagi", tutup Sutapa.

 

Sedangkan untuk cabang perlombaan menembak senapan angin terbagi menjadi 4 kategori, 3 kategori dibuka secara nasional dan satu kategori untuk pertandingan lokal. Adapun 3 kategori yang diperlombakan, senapan angin secara nasional diantaranya yaitu Benchrest 25 meter, Shilhouette Multy Range 18-41 meter, Shilhouette Three Position 33 meter dan khusus lokal air rifle visit 10 meter campuran.

 

Adrian M Yusuf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: