Iklan dempo dalam berita

Pelatihan Bersama IKA SeMaKu, Bijak Berinvestasi Kenal Pasar Modal

Pelatihan Bersama IKA SeMaKu, Bijak Berinvestasi Kenal Pasar Modal

RbtvCamkoha- Ikatan Keluarga Seluma Manna Kaur (Ika SeMaKu) bekerja sama dengan Bursa Efek, Sekuritas serta PWI Provinsi Bengkulu menggelar pelatihan Bijak Berinvestasi.

Dengan tema \"Sukses Finansial Dimasa Depan\", pelatihan digelar di Sekretariat Ika SeMaKu Jalan DP. Negara Kota Bengkulu dengan perserta lebih kurang 50 orang lebih

Pihan Pino selaku Ketua IKA SeMaKu mengatakan kegiatan tersebut merupakan kerjasama IKA SeMaKu bersama Bursa Efek, Sekuritas dan PWI Provinsi Bengkulu dengan tujuan mengajak generasi muda untuk melek pasar modal dan bagaimana mempelajari trik bermain di pasar modal.

Untuk narasumber terang Pihan, kita datangkan memang ahlinya yakni dari Bursa Efek dan Sekuritas dan diikuti Generasi Muda Ika Semaku (Gema SeMaKu) dengan durasi selama 2 jam kita dilatih bagaimana trik bermain dan hal-hal pada pasar modal.

Dalam kegiatan tersebut juga, pihaknya mengajak seluruh peserta untuk bersama-sama belajar dan menambah pengetahuan tentang pasar modal di tengah beragamnya jenis investasi masa kini.

\"Harapannya untuk peserta dapat serius mengikuti kegiatan ini karena kedepannya kegiatan dari bursa efek ini sangat bermanfaat sekali bagi diri pribadi, keluarga dan lingkungan sekitar. Terlebih, saat ini kita sendiri tahu saat ini semua orang tengah membicarakan pasar modal,\" pungkas Ketua IKA SeMaKu, Pihan Pino.

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: