Iklan dempo dalam berita

Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu, Posisi Elisa Semakin Jauh, Leni Belum Aman dari Sultan, Ini Link Vote

Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu, Posisi Elisa Semakin Jauh, Leni Belum Aman dari Sultan, Ini Link Vote

update polling DPD Dapil Bengkulu pada Selasa (8/8) pukul 20:50 WIB--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Jumlah votes polling DPD Dapil Bengkulu sampai Selasa malam (8/8) terus bertambah. 

 

Posisi tiga besar yang dalam dua hari ini saling mengejar, belum juga berubah. Elisa Ermasari masih di posisi paling atas, disusul Leni Haryati Jhon Latief dan kemudian Sultan Baktiar Najamudin.

 

Untuk diketahui sejak Senin siang (24/7) rbtv.disway.id membuka polling untuk bakal calon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu. Link untuk memilih kandidat bisa Anda dapati di akhir berita ini.

 

Polling ini untuk mengetahui minat masyarakat kepada bakal calon tertentu, sekaligus bagian dari sosialisasi tahapan pemilu 2024.

 

Sampai Selasa malam (8/8) pukul 20:50 WIB, kandidat Elisa Ermasari mendapat 39,51 persen atau 17.227 votes. Menyusul kemudian Leni Haryati Jhon Latief yakni 28,55 persen atau 12.451 votes.

 

Pada posisi ketiga ada Sultan Baktiar Najamudin dengan 24,44 persen atau 10.656 votes. Dan melengkapi 4 besar ada Destita Khairilisani yakni 3,57 persen atau 1.555 votes. 

 

Rbtv memastikan polling ini tidak untuk kepentingan politik pribadi atau kelompok tertentu. Selanjutnya, masyarakat yang hendak ikut berpartisipasi juga harus mengetahui beberapa ketentuannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: