Iklan dempo dalam berita

Dana Darurat Cair Sampai Rp20 Juta Tanpa Ribet, Ayo Cek di Sini, Dijamin Aman dan Terpercaya!

Dana Darurat Cair Sampai Rp20 Juta Tanpa Ribet, Ayo Cek di Sini, Dijamin Aman dan Terpercaya!

Dana Darurat Cair Sampai Rp20 Juta Tanpa Ribet, Ayo Cek di Sini, Dijamin Aman dan Terpercaya!--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kehadiran teknologi memang sudah sepantasnya membuat kehidupan dan aktivitas manusia menjadi jauh lebih mudah dan praktis. Termasuk juga lembaga keuangan digital atau financial technology yang belum lama ini dikenal oleh masyarakat Indonesia. 

 

Melalui financial technology atau fintech, masyarakat mampu mengajukan layanan pinjaman berbasis online dengan kelebihan yang tak dimiliki oleh produk pinjaman biasa.

 

Dengan syarat yang ringan dan proses pengajuan yang simpel, lebih banyak orang memiliki akses pada produk pinjaman uang tersebut. 

 

BACA JUGA:KUR BRI Rp25 Juta Untuk Usaha Kecil, Cek Cicilan per Bulan dan Tips Agar Pengajuan Disetujui

 

Tak hanya itu, dana yang didapat juga bisa dengan bebas digunakan oleh nasabahnya untuk memenuhi kebutuhan apapun tanpa terkecuali. Yang terpenting, tetap perhatikan jumlah bunga dan cicilan yang dibebankan agar tak sampai mencederai keuangan.

 

Memang, jika dibandingkan dengan pinjaman biasa, dari bank atau koperasi, pinjaman online memiliki tingkat suku bunga yang lebih tinggi. 

 

Jika tak diperhitungkan dengan matang, hal tersebut dapat menjadi pemicu kacaunya kondisi keuangan karena beban cicilan yang harus dibayar terlalu besar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: