Iklan dempo dalam berita

TERBUKTI Membayar! 10 Website Penghasil Uang Tanpa Modal, Langsung Cair ke Rekening Bank

TERBUKTI Membayar! 10 Website Penghasil Uang Tanpa Modal, Langsung Cair ke Rekening Bank

TERBUKTI Membayar! 10 Website Penghasil Uang Tanpa Modal, Langsung Cair ke Rekening Bank--

BACA JUGA:Bunga Rendah dan Bisa Diandalkan, Ini 12 Aplikasi Pinjol Terdaftar OJK

 

Jumlah uang yang bisa dihasilkan dari web penghasil uang bervariasi tergantung pada jenis tugas dan situs yang digunakan. Beberapa situs menawarkan bayaran yang lebih tinggi daripada yang lain.

 

Jika penasaran dengan cara kerjanya, berikut rekomendasi situs-situs atau website penghasil uang terbaik dan gratis untuk tahun 2023. Yuk, temukan situs web penghasil uang tanpa modal yang bisa kamu coba di sini!

 

1. Sribulancer

 

Sribulancer adalah situs web penghubung penyedia kerja dan pencari kerja di berbagai bidang. Platform ini dikembangkan oleh PT Sribu Digital Kreatif yang beralamat di Gandaria, Jakarta Selatan.

 

Platform ini menyediakan ribuan lowongan pekerjaan freelance. Tenang saja, Sribulancer sudah terpercaya dan memiliki lebih dari 17.000 klien dan 27.000 freelancer berkualitas yang mengakomodir 100+ kategori jasa.

 

Nantinya, kamu sebagai freelancer bisa mencari pekerjaan sesuai dengan bidang keahlianmu. Daftar langsung dengan menyerahkan portofolio dan tarif yang kamu tentukan. 

 

Jika diterima, kamu bisa negosiasi soal gaji langsung dengan klien. Semakin rajin kamu bekerja, semakin besar juga tarifmu. Bisa jadi cara dapat uang Rp 500 ribu sehari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: