Iklan dempo dalam berita

Tanda Malaikat Maut akan Datang, Tubuh Bergetar setelah Ashar, Berikut Penjelasan Tanda Jelang Kematian

Tanda Malaikat Maut akan Datang, Tubuh Bergetar setelah Ashar, Berikut Penjelasan Tanda Jelang Kematian

Tanda malaikat maut akan datang menjemput--

 

Maka malaikat maut akan mengambil daun tersebut dan mulai membuat persediaannya ke atas kita, ia akan mulai mengikuti kita sepanjang waktu. 

 

Akan terjadi malaikat maut ini memperlihatkan wajahnya sekilas, dan jika ini terjadi, mereka yang terpilih ini akan merasakan seakan-akan bingung seketika. Adapun malaikat maut ini wujudnya cuma seorang, tetapi kuasanya untuk mencabut nyawa adalah bersamaan dengan jumlah nyawa yang akan dicabutnya.   

 

7 Hari Sebelum Hari Kematian 

Adapun tanda ini akan diberikan hanya kepada mereka yang diuji dengan musibah sakit, di mana orang sakit yang tidak makan, secara tiba- tiba dia berselera untuk makan. 

3 Hari Sebelum Hari Kematian 

  

Pada masa ini akan terasa denyutan di bagian tengah dahi kita, yakni di antara dahi kanan dan kiri. Jika tanda ini dapat diketahui/dipahami maka berpuasalah kita setelah itu, supaya perut kita tidak mengandung banyak najis dan ini akan memudahkan urusan orang yang akan memandikan kita nanti. 

 

Ketika ini juga mata hitam kita tidak akan bersinar lagi, dan bagi orang yang sakit, hidungnya akan perlahan-lahan turun. Ini dapat diketahui jika kita melihatnya dari bagian sisi.  

Telinganya akan layu, dimana bagian ujungnya akan berangsur-angsur masuk ke dalam. Telapak kakinya yang terlunjur akan perlahan-lahan jatuh ke depan dan sulit ditegakkan.   

BACA JUGA:TERBUKTI Membayar! 10 Website Penghasil Uang Tanpa Modal, Langsung Cair ke Rekening Bank

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: