Iklan dempo dalam berita

Gampang dan Pasti Cair, Ini Daftar Aplikasi Pinjol Cair ke e-Wallet Tanpa Rekening Bank

Gampang dan Pasti Cair, Ini Daftar Aplikasi Pinjol Cair ke e-Wallet Tanpa Rekening Bank

Pinjol yang mudah cair, dan langsung cair ke dompet digital--

 

Tunaiku adalah platform P2P lending yang nyaman dan praktis yang menyediakan pinjaman pribadi kepada orang Indonesia dengan skor kredit yang baik.

Pinjol Cair ke e-Wallet ini telah beroperasi sejak tahun 2014 dan telah menyalurkan pinjaman lebih dari Rp10 triliun. Pinjaman dari Tunaiku biasanya digunakan untuk keperluan pribadi, seperti konsolidasi utang, pembiayaan pernikahan, atau memulai bisnis.

Suku bunga Tunaiku dimulai dari 16% per tahun. Periode pembayaran biasanya adalah 6-12 bulan. Tunaiku mentransfer dana ke rekening bank peminjam dalam waktu 24 jam setelah persetujuan.

BACA JUGA:6 Tanda Penipuan Online dengan e-Wallet, Waspada Saldo Bisa Langsung Terkuras

 

3. Amartha

 

Amartha adalah aplikasi pinjol yang bisa cair ke e-wallet pertama yang bisa kamu coba. Amartha menyediakan pinjaman kepada para mikro-entrepreneur di Indonesia. Platform ini telah beroperasi sejak tahun 2010 dan telah menyalurkan pinjaman lebih dari Rp10 triliun.

Pinjol Cair ke e-Wallet ini biasanya digunakan untuk keperluan bisnis, seperti membeli persediaan barang, memperluas bisnis, atau berinvestasi dalam peralatan baru.

Suku bunga Amartha dimulai dari 12% per tahun. Periode pembayaran biasanya adalah 12-24 bulan. Amartha mentransfer dana ke e-wallet peminjam dalam waktu 24 jam setelah persetujuan.

 

4. UangTeman

 

UangTeman adalah platform P2P lending yang sedang berkembang pesat yang menyediakan pinjaman pribadi kepada orang Indonesia dengan skor kredit yang fair. Platform ini telah menyalurkan pinjaman lebih dari Rp3 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: