Iklan dempo dalam berita

Gampang dan Pasti Cair, Ini Daftar Aplikasi Pinjol Cair ke e-Wallet Tanpa Rekening Bank

Gampang dan Pasti Cair, Ini Daftar Aplikasi Pinjol Cair ke e-Wallet Tanpa Rekening Bank

Pinjol yang mudah cair, dan langsung cair ke dompet digital--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini informasi menarik. Kalau sedang butuh pinjaman online (pinjol) yang cepat dan mudah, bisa mencoba 8 aplikasi pinjol yang bisa langsung ke e-Wallet terbaik. Senangnya lagi layanan peer to peer (P2P) landing ini dipastikan aman dan terdaftar OJK.

 

Layanan fintech P2P merupakan pilihan terbaik untuk memperoleh pinjaman dengan cepat dan mudah tanpa perlu punya rekening bank. Selain itu pinjol tanpa rekening pribadi ini juga menawarkan suku bunga lebih rendah dibandingkan jasa-jasa finansial lainnya.

 

Penasaran apa saja rekomendasi pinjol fintech P2P terbaik di Indonesia 2023 yang bisa kamu coba? Mari simak selengkapnya di sini:

BACA JUGA:Sholawat Berikut Diajarkan Nabi Muhammad SAW, Manfaatnya Terhindar dari Kemiskinan

 

1. KoinWorks

 

KoinWorks adalah platform P2P lending yang menyediakan pinjaman kepada individu dan bisnis. Platform pinjaman saldo DANA tanpa KTP ini telah beroperasi sejak tahun 2016.

Pinjaman dari KoinWorks biasanya digunakan untuk keperluan pribadi, seperti konsolidasi utang, membiayai pernikahan, atau memulai bisnis.

Suku bunga KoinWorks dimulai dari 10% per tahun. Periode pembayaran biasanya adalah 6-12 bulan. KoinWorks mentransfer dana ke e-wallet peminjam dalam waktu 1 hari kerja setelah persetujuan.

 

2. Tunaiku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: