Iklan dempo dalam berita

Gampang dan Pasti Cair, Ini Daftar Aplikasi Pinjol Cair ke e-Wallet Tanpa Rekening Bank

Gampang dan Pasti Cair, Ini Daftar Aplikasi Pinjol Cair ke e-Wallet Tanpa Rekening Bank

Pinjol yang mudah cair, dan langsung cair ke dompet digital--

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Game Poopy Cash, Simak Baik-baik Caranya di Sini

Pinjaman dari UangTeman biasanya digunakan untuk keperluan pribadi, seperti konsolidasi utang, pembiayaan pernikahan, atau memulai bisnis.

Suku bunga UangTeman dimulai dari 14% per tahun. Periode pembayaran biasanya adalah 6-12 bulan. UangTeman mentransfer dana ke rekening bank peminjam dalam waktu 24 jam setelah persetujuan.

 

5. Modalku

 

Modalku adalah platform P2P lending yang dapat diandalkan yang menyediakan pinjaman bisnis kepada bisnis di Indonesia dengan skor kredit yang baik.

Pinjaman dari Modalku biasanya digunakan untuk memperluas bisnis, seperti mengembangkan bisnis, atau berinvestasi dalam peralatan baru.

Suku bunga Modalku dimulai dari 12% per tahun. Periode pembayaran biasanya adalah 12-24 bulan. Modalku mentransfer dana ke rekening bank peminjam dalam waktu 1 hari kerja setelah persetujuan.

 

6. CashCepat

 

Ingin pinjaman cepat dengan pencairan langsung ke dompet digital? CashCepat solusinya! Aplikasi pinjol legal berizin OJK ini memproses dana pinjaman untuk cair ke e-wallet, salah satunya adalah DANA e-wallet.

Gimana cara pinjam uang di DANA CashCepat? Simak langkah mudah berikut:

BACA JUGA:3 Tanggal Lahir Ini Gampang Dirasuki Khodam, Jangan Sering Menyendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: