Iklan dempo dalam berita

Lebih Efisien dan Aman, Ini 10 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik dan Populer 2023

Lebih Efisien dan Aman, Ini 10 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik dan Populer 2023

dompet digital paling populer--

 

9. DOKU

 

Beralih ke posisi kesembilan dompet digital terbaik dan terpopuler di Indonesia, ada nama DOKU. Aplikasi pembayaran elektronik milik PT Nusa Satu Inti Artha ini cukup dikenal banyak orang. Sama seperti e-wallet pada umumnya, DOKU juga memiliki layanan pembayaran untuk berbagai keperluan.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Game Poopy Cash, Simak Baik-baik Caranya di Sini

 

Melalui DOKU, Anda dapat membayar berbagai tagihan, melakukan pembelian pulsa dan data serta online shopping. Lebih menariknya lagi, DOKU juga mengamankan data dan privasi para penggunanya dengan menerapkan sistem keamanan ganda yang tentunya canggih. Jadi, para pengguna tidak akan dikhawatirkan dengan data yang terbobol dan sebagainya.

 

10. Sakuku

 

Dompet digital terbaik dan terpopuler yang terakhir adalah Sakuku. Aplikasi pembayaran elektronik besutan BCA ini berhasil meraih 10 juta lebih pengguna. Berbeda dengan beberapa e-wallet keluaran bank yang khusus untuk nasabah, Sakuku dapat digunakan secara umum oleh masyarakat.

 

Melalui Sakuku, Anda dapat melakukan berbagai transaksi seperti pembayaran tagihan, pembelian data dan pulsa, belanja online, top-up game dan sebagainya.

 

Anda juga dapat menggunakan Sakuku sebagai alat pembayaran di berbagai gerai konvensional. Menariknya lagi, Anda dapat melakukan penarikan tunai tanpa kartu menggunakan aplikasi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: