Iklan dempo dalam berita

Lebih Efisien dan Aman, Ini 10 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik dan Populer 2023

Lebih Efisien dan Aman, Ini 10 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik dan Populer 2023

dompet digital paling populer--

BACA JUGA:Gampang dan Pasti Cair, Ini Daftar Aplikasi Pinjol Cair ke e-Wallet Tanpa Rekening Bank

 

4. LinkAja

 

Kalau sebelumnya semua dompet digital berdiri sendiri, LinkAja adalah dompet digital hasil penggabungan berbagai e-wallet milik BUMN. Menarik sekali, bukan?

 

LinkAja tidak hanya terdiri dari satu BUMN saja, tetapi terdiri dari empat perusahaan. Keempat BUMN tersebut adalah Telkomsel (T-cash dan T-money), BRI (My QR), Bank Mandiri (e-Cash) dan BNI (Yap!).

 

Ada satu hal yang membedakan aplikasi pembayaran digital satu ini dengan yang lain, yaitu dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu di berbagai ATM. Nah, penarikan tunai ini hanya dapat dilakukan di ATM yang terdapat logo LinkAja. Pilihan fiturnya pun sangat banyak dan dapat dikatakan cukup lengkap.

 

5. ShopeePay

 

Menyusul Gojek yang mengeluarkan Gopay, Shopee pun juga ikut mengeluarkan produk pembayaran digitalnya yaitu ShopeePay. Meski tergolong baru, nyatanya ShopeePay mampu menembus posisi lima besar dompet digital terbaik di Indonesia.

 

Hal ini karena pembayaran digital yang satu ini terhubung langsung dengan Shopee sebagai marketplace terpopuler di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: