Iklan dempo dalam berita

Lebih Efisien dan Aman, Ini 10 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik dan Populer 2023

Lebih Efisien dan Aman, Ini 10 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik dan Populer 2023

dompet digital paling populer--

BACA JUGA:Rutinkan Baca 12 Dzikir Ini, InsyaAllah Pintu Rezeki akan Terbuka

 

2. OVO

 

Setelah Gopay, terdapat OVO yang menempati posisi kedua sebagai dompet digital terbaik di Indonesia. Bagi Anda pengguna Grab sebagai transportasi online pasti sudah sangat familiar dengan OVO.

 

Sama seperti Gojek yang memiliki Gopay, Grab juga memiliki OVO sebagai alat pembayaran nontunai mereka. Tetapi, e-wallet yang satu ini bukan dikeluarkan oleh Grab.

 

Dompet digital keluaran Lippo Group ini memiliki berbagai fitur pembayaran yang tentunya sangat memudahkan para penggunanya dalam bertransaksi. Bahkan, karena banyak fitur yang dimilikinya, banyak perusahaan kemudian membeli saham OVO. Salah satunya yaitu Grab sebagai pemilik saham tertinggi.

 

3. DANA

 

Jika Anda mencari dompet digital yang dapat digunakan di manapun, DANA adalah jawabannya. Sama halnya dengan layanan pembayaran elektronik lainnya, DANA juga menyediakan berbagai fitur pembayaran yang memudahkan para penggunanya. Menariknya lagi, DANA adalah layanan pembayaran digital yang menerapkan sistem open platform.

 

Sistem ini memungkinkan para penggunanya menggunakan aplikasi ini sebagai instrumen pembayaran di manapun. Mulai dari aplikasi, e-commerce, marketplace maupun gerai konvensional. Hal ini tentu sangat memudahkan pengguna karena tidak semua lokasi tersedia mesin ATM untuk menarik uang tunai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: