Iklan dempo dalam berita

Lebih Efisien dan Aman, Ini 10 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik dan Populer 2023

Lebih Efisien dan Aman, Ini 10 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik dan Populer 2023

dompet digital paling populer--

 

2. Terdapat riwayat transaksi secara otomatis

 

Saat melakukan transaksi konvensional, Anda mungkin harus mencatat sendiri riwayat pembayaran yang telah dilakukan. Hal ini pasti akan memakan waktu yang lebih lama. Sedangkan, jika Anda menggunakan dompet digital, seluruh riwayat transaksi sudah tercatat secara otomatis. Jadi, Anda bisa dengan mudah melihat dan memantau transaksi apa saja yang telah dilakukan sebelumnya. 

BACA JUGA:Daftar 18 Website Penghasil Uang Tanpa Modal, Langsung WD ke Rekening Bank

 

3. Sistem keamanan lebih optimal

 

Dalam melakukan berbagai macam transaksi, sistem keamanan jadi salah satu aspek penting yang wajib Anda perhatikan. Pastikan Anda menggunakan aplikasi dompet digital yang sudah terdaftar dan mendapat izin dari Bank Indonesia (BI) agar semua data dan proses transaksi lebih terjamin keamanannya. 

 

Selain itu, pastikan juga Anda memakai PIN atau password sebagai syarat akses aplikasi agar bisa sembarang diakses melalui smartphone lain. Namun, Anda juga tidak perlu khawatir jika smartphone hilang karena Anda bisa langsung melapor ke perusahaan dompet digital terkait untuk melakukan pemblokiran akun.

 

4. Tersedia berbagai promo menarik

 

Kelebihan lain yang membuat dompet digital lebih menarik yaitu adanya berbagi promo yang menarik. Promo yang ditawarkan pun sangat bervariasi, mulai dari diskon pembayaran, penambahan poin, cashback, dan lain sebagainya. Hal ini tentunya bisa menguntungkan Anda sebagai pengguna e-wallet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: