Iklan dempo dalam berita

Daftar 18 Website Penghasil Uang Tanpa Modal, Langsung WD ke Rekening Bank

Daftar 18 Website Penghasil Uang Tanpa Modal, Langsung WD ke Rekening Bank

website yang bisa menghasilkan uang tanpa modal--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Mendapatkan penghasilan dari website bukanlah isapan jempol belaka. Ada banyak website yang benar-benar bisa menjadi sumber penghasilan baru bagi mereka yang mengetahuinya. Bahkan, Anda tak perlu modal untuk mencobanya.

 

Bagi Anda yang ingin mengetahui cara menghasilkan uang dari internet, beriku rekomendasi website penghasil uang yang bisa dicoba!

 

1. Shutterstock 

 

Shutterstock disebut-sebut sebagai website terbaik untuk menghasilkan uang. Website ini merupakan wadah atau media untuk menyimpan koleksi foto, gambar, video, vektor, hingga musik. Cara mendapatkan uang dari Shutterstock pun tergolong mudah. Anda cukup menjadi kontributor dan mengunggah hasil foto, video, atau karya Anda yang lainnya. Anda akan mendapat bayaran jika ada orang yang membeli lisensi karya Anda. Menariknya, bayaran yang bisa didapatkan berupa dollar! 

BACA JUGA:Berikut Dzikir Pagi Hari, InsyaAllah Hari Berjalan Indah dan Rezeki Datang Menghampiri

 

2. YouTube Partner 

 

YouTube juga menjadi salah satu website yang tak kalah populer. Bagi Anda yang menekuni konten digital, YouTube bisa menjadi tempat Anda mendulang rezeki. Konsistenlah untuk mengunggah konten di channel YouTube hingga mendapatkan banyak viewers. Jika total views sudah melebihi 10 ribu, Anda bisa mengajukan diri menjadi Partner Program AdSense YouTube. Nantinya, Anda akan dibayar dari iklan yang tampil di konten milik Anda.

 

3. 99design 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: