Iklan dempo dalam berita

Daftar 18 Website Penghasil Uang Tanpa Modal, Langsung WD ke Rekening Bank

Daftar 18 Website Penghasil Uang Tanpa Modal, Langsung WD ke Rekening Bank

website yang bisa menghasilkan uang tanpa modal--

BACA JUGA:Gampang dan Pasti Cair, Ini Daftar Aplikasi Pinjol Cair ke e-Wallet Tanpa Rekening Bank

 

7. Dailymotion  

 

Bagi para kreator konten, khususnya video, website satu ini patut Anda coba. Dailymotion adalah situs berbagi video secara gratis. Sama seperti YouTube, cara menghasilkan uang dari internet satu ini cukup mudah, yaitu dengan mengunggah video saja. Daftar sebagai publisher, lalu unggah video yang ingin Anda monetisasi. Semakin banyak yang menikmati video Anda, semakin besar penghasilan yang bisa Anda dapatkan. 

 

8. Twitch 

 

Bagi para penggemar game, situs satu ini tentu sudah tidak asing lagi. Twitch adalah situs live streaming bermain game yang cukup diminati saat ini. Menariknya, Twitch memiliki program afiliasi dan donasi yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapat penghasilan dari internet. Donasi bisa didapatkan dari penonton live streaming, sedangkan afiliasi adalah program di mana Anda bekerja sama dengan sponsor untuk menjual produk mereka. Semakin banyak followers Anda, semakin besar potensi akun Anda dilirik sponsor.

 

9. ySense 

 

Web penghasil uang dari internet lainnya adalah melalui ySense, yakni situs penyedia survey online. Anda akan mendapat upah dari setiap survey yang Anda isi. Semakin banyak dan semakin rumit survey yang diisi, semakin tinggi bayarannya. Selain menghasilkan uang dari survey yang diisi, Anda juga bisa mendapat penghasilan dari ySense melalui program afiliasi. Caranya, cukup undang orang sebanyak mungkin untuk bergabung di ySense.  

BACA JUGA:Sholawat Berikut Diajarkan Nabi Muhammad SAW, Manfaatnya Terhindar dari Kemiskinan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: