Iklan dempo dalam berita

Daftar 18 Website Penghasil Uang Tanpa Modal, Langsung WD ke Rekening Bank

Daftar 18 Website Penghasil Uang Tanpa Modal, Langsung WD ke Rekening Bank

website yang bisa menghasilkan uang tanpa modal--

 

Situs ini cocok bagi Anda yang memiliki bakat atau hobi dalam membuat desain produk, poster, logo, atau mockup. Harga untuk karya yang diunggah pun beragam, bahkan bisa mencapai ratusan dollar. Lumayan, kan? 

BACA JUGA:Rutinkan Baca 12 Dzikir Ini, InsyaAllah Pintu Rezeki akan Terbuka

 

4. Upwork 

 

Upwork adalah salah satu situs freelance yang mewadahi pencari jasa bertemu dengan penyedia jasa. Berbagai pekerjaan bisa Anda temukan di sini, dengan tawaran penghasilan beragam. Mulai dari pemrograman, penulisan, desain, hingga pembuatan konten, bisa Anda temukan di sini. 

 

5. Google AdsSense 

 

Google AdSense juga termasuk salah satu website penghasil uang yang paling diminati, terutama oleh kreator konten. Jika Anda memiliki channel YouTube atau blog, Anda bisa mendaftarkan akun tersebut di Google AdSense untuk mendapatkan pemasukan.  Cukup isi formulir pendaftaran dan menunggu verifikasi. Jika sudah, iklan akan ditayangkan di blog atau channel Anda. Semakin banyak impression dan klik, semakin besar peluang Anda menghasilkan uang. 

 

6. Facebook Ad Breaks 

 

Cara menghasilkan uang dari internet yang juga bisa Anda coba adalah melalui Facebook Ad Breaks. Anda berpeluang untuk mendapat pemasukan dari video yang diunggah dengan sisipan iklan di dalamnya. Langkah pertama, daftarkan akun atau halaman Facebook Anda terlebih dahulu agar video-video Anda bisa dimonetisasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: