Iklan dempo dalam berita

Daftar 18 Website Penghasil Uang Tanpa Modal, Langsung WD ke Rekening Bank

Daftar 18 Website Penghasil Uang Tanpa Modal, Langsung WD ke Rekening Bank

website yang bisa menghasilkan uang tanpa modal--

Situs freelance di Indonesia yang cukup populer adalah projects.co.id. Melalui situs ini, Anda bisa mencari project yang sesuai dengan skill atau pengalaman kerja Anda. Anda cukup membuat akun dan menawarkan jasa sesuai skill. Pemilik project akan membayar pekerjaan melalui situs, dan Anda akan dikenakan potongan fee sebesar 12%. Uang yang didapatkan kemudian bisa ditarik ke rekening Anda. 

 

14. Sribulancer 

 

Sribulancer juga merupakan situs freelance yang menawarkan berbagai project berdasarkan skill Anda. Klien Sribulancer ini tidak hanya di dalam negeri melainkan juga dari luar negeri. Anda hanya perlu mengerjakan project yang sudah disepakati, lalu upahnya akan dikirimkan ke rekening Anda. 

 

15. Sribu 

 

Sedikit berbeda dari situs penghasil uang sebelumnya, Sribu adalah situs penyedia project khusus untuk desainer. Setelah melakukan registrasi, Anda bisa mulai mencari project apa yang sesuai dengan keahlian Anda. Tak hanya itu, Anda juga mengikuti kontes untuk mendapatkan hadiah dan menarik perhatian klien. Penghasilan yang didapatkan dari Sribu bisa Anda tarik melalui transfer Bank BCA.

 

16. Etsy 

 

Suka membuat karya yang unik atau artistik? Anda bisa mencoba situs penghasil uang satu ini. Etsy adalah situs jual beli barang-barang unik dan artistik. Mulai dari pajangan, perhiasan, hingga kerajinan tangan bisa Anda jual melalui situs ini.  

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Game Poopy Cash, Simak Baik-baik Caranya di Sini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: