Iklan dempo dalam berita

Lebih Efisien dan Aman, Ini 10 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik dan Populer 2023

Lebih Efisien dan Aman, Ini 10 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik dan Populer 2023

dompet digital paling populer--

 

5. Transaksi sesuai harga

 

Kekurangan dari transaksi konvensional yaitu sulitnya mendapatkan uang kembalian saat berbelanja. Hal ini bisa membuat transaksi yang dilakukan jadi tidak sesuai harga asli, terkadang lebih atau bahkan kurang. Dengan menggunakan e-wallet, Anda bisa bertransaksi sesuai dengan harga hasil tanpa harus repot perihal uang kembalian. 

BACA JUGA:Berikut Dzikir Pagi Hari, InsyaAllah Hari Berjalan Indah dan Rezeki Datang Menghampiri

 

Berikut 10 Dompet Digital Terbaik di Indonesia  :

 

1. Gopay

 

Pada posisi pertama terdapat Gopay yang dikeluarkan oleh Gojek sebagai alat pembayaran nontunai. Awalnya, produk layanan transaksi yang satu ini dikeluarkan oleh Gojek hanya untuk memudahkan pembayaran dua layanan utama mereka yaitu GoRide dan GoCar. Tetapi, lambat laun produk elektronik satu ini kemudian melebarkan layanannya.

 

Saat ini, Gopay bisa Anda gunakan untuk berbagai transaksi pembelian dan pembayaran. Bahkan, Anda juga dapat membayar zakat melalui e-wallet keluaran Gojek ini.

 

Selain itu, saat ini Gopay juga sudah terintegrasi dengan banyak sekali instansi dan tempat yang membutuhkan pembayaran. Hal inilah yang membuatnya menempati posisi pertama dompet digital terbaik di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: