Iklan dempo dalam berita

Lebih Efisien dan Aman, Ini 10 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik dan Populer 2023

Lebih Efisien dan Aman, Ini 10 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik dan Populer 2023

dompet digital paling populer--

 

Bukan hanya itu, fitur ShopeeFood yang kini memberikan banyak sekali promo dengan pembayaran ShopeePay pun turut andil dalam menaikkan popularitas e-wallet ini.

BACA JUGA:Sholawat Berikut Diajarkan Nabi Muhammad SAW, Manfaatnya Terhindar dari Kemiskinan

 

Sayangnya, fitur-fitur yang tersedia belum selengkap dompet digital lainnya. Tetapi, Anda dapat melakukan pembayaran dengan QR di tempat yang telah terintegrasi dan transfer ke berbagai bank.

 

6. OCTO Go Mobile

 

Sebagai produk pembayaran digital keluaran Bank CIMB Niaga, OCTO Go Mobile berhasil meraih popularitas di Indonesia. Sedikit berbeda dengan e-wallet lainnya, OCTO Go Mobile sebetulnya hadir untuk membantu transaksi pembayaran online para nasabahnya. Sebetulnya, aplikasi dompet digital yang satu ini lebih mirip kepada m-banking.

 

Tetapi, fitur yang mereka tawarkan juga cukup lengkap. Banyak sekali transaksi pembayaran yang dapat Anda lakukan melalui OCTO Go Mobile. Selain itu, keamanan aplikasi pembayaran elektronik yang satu ini juga sudah canggih. Demi mengamankan data para nasabahnya, OCTO Go Mobile menggunakan sistem kunci fingerprint dan face lock yang canggih.

 

7. i.Saku

 

Ternyata bukan hanya Gojek, Shopee, BUMN dan bank saja yang memiliki produk pembayaran elektronik mereka sendiri, Indomaret juga memiliki e-wallet mereka sendiri. i.Saku adalah produk dompet digital keluaran Grup Salim yang menaungi Indomaret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: