Iklan dempo dalam berita

Cari Pinjol Plafon Rp100 Juta? Ini 5 Aplikasi Pinjol Resmi OJK yang Dipastikan Aman

Cari Pinjol Plafon Rp100 Juta? Ini 5 Aplikasi Pinjol Resmi OJK yang Dipastikan Aman

Cari Pinjol Plafon Rp100 Juta? Ini 5 Aplikasi Pinjol Resmi OJK yang Dipastikan Aman--

Salah satu kelebihan lainnya dari KTA CTBC Dana Cinta adalah tidak diperlukannya kartu kredit sebelumnya sebagai persyaratan pengajuan. Hal ini memudahkan mereka yang belum memiliki kartu kredit untuk mendapatkan pinjaman tanpa harus memenuhi persyaratan tambahan.

 

Meski saat melakukan pengajuan kredit kepada perusahaan pinjaman online, kamu tidak bertatap muka dengan para pengurusnya.

 

Namun proses penagihannya jika kamu tak mampu membayar cicilan, maka para penagih akan menyambangi rumah kamu.

 

Sebelum itu terjadi, setidaknya ada 4 langkah atau prosedur yang biasanya dilakukan perusahaan pinjaman online ketika menagih hutang para debiturnya:

 

1. Menagih via Telepon dan Email

 

Karena perusahaan finansial teknologi ini sudah menggunakan segala hal yang berbau teknologi, maka langkah pertama pada proses penagihan dilakukan via telepon, atau email dan chatting.

 

Perlu kamu ketahui ketika mengunduh aplikasi pinjaman online secara otomatis mereka bisa merekam semua data privasi yang ada pada ponsel kamu.

 

Merekapun akan menggunakan ini untuk menganalisis tindakan yang tepat untuk melakukan penagihan kepada debitur. Jangan kaget, jika tiba-tiba muncul pengajuan percakapan yang berisi penagihan hutang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: