Iklan dempo dalam berita

Transaksi Lebih Mudah, Ada 5 e-Wallet Pilihan Terbaik 2023, Ternyata Ini Juaranya

Transaksi Lebih Mudah, Ada 5 e-Wallet Pilihan Terbaik 2023, Ternyata Ini Juaranya

Transaksi Lebih Mudah, Ada 5 e-Wallet Pilihan Terbaik 2023, Ternyata Ini Juaranya--

Platform e wallet ini berguna sebagai alat pembayaran tagihan rumah tangga seperti listrik, internet, atau PDAM. Seorang gamers juga bisa melakukan berbagai transaksi voucher dengan mudah dan murah melalui aplikasi Dana.

 

Cara membuat akun di Dana pun cukup mudah, pengguna tinggal mengunduh aplikasi ini di Google playstore.

 

Kemudian anda bisa menggunakan nomor telepon untuk registrasi kemduian tunggu hingga kode OTP masuk ke layanan pesan singkat di handphone.

 

Setelah itu anda bisa langsung mendaftar dam masukkan nama pengguna, jangan lupa juga untuk membuat PIN sebagai akses masuk ke akun anda.

 

Dibalik kelebihannya, platform ini juga memiliki berbagai kekurangan yaitu saldo dan transaksi yang dibatasi hingga 20 Juta sehingga pengguna tidak bisa menyimpan terlalu banyak saldo di tempat ini.

 

Selain itu, apabila pengguna ingin mengirim uang dari Dana ke rekening bank yang dimiliki maka pengguna hanya diberikan limit gratis pengiriman sebanyak 10 kali dan setelahnya pengguna harus membayar biaya adminnya.

 

Kekurangan lainnya adalah apabila pengguna ingin melakukan komplain maka bisa melalui email atau mengirim pesan ke social media yang dimiliki karena Dana sendiri tidak memiliki kantor cabang yang bisa di datangi ketika ada komplain.

 

Aplikasi dana sendiri pun hanya bisa digunakan di berbagai merchant besar dan belm menjangkau usaha kecil sehingga menyulitkan bagi anda yang ingin berbelanja di toko atau warung kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: