Iklan dempo dalam berita

Transaksi Lebih Mudah, Ada 5 e-Wallet Pilihan Terbaik 2023, Ternyata Ini Juaranya

Transaksi Lebih Mudah, Ada 5 e-Wallet Pilihan Terbaik 2023, Ternyata Ini Juaranya

Transaksi Lebih Mudah, Ada 5 e-Wallet Pilihan Terbaik 2023, Ternyata Ini Juaranya--

 

Kelebihan pertama yaitu pengguna bisa membayar berbagai transaksi dengan e wallet ini secara mudah dan gampang sehingga anda tidak perlu membawa dompet kemana saja.

 

Tagihan yang menumpuk dan perlu dibayar secepatnya tidak menjadi masalah bagi pengguna Linkaja karena anda bisa langsung membayarnya secara mudah melalui satu aplikasi sehingga tidak perlu keluar rumah untuk membayar berbagai tagihan yang ada.

 

Selain itu apabila anda sedang berbelanja di pusat perbelanjaan atau melakukan wisata kuliner di tempat makan, anda bisa melakukan pembayaran melalui LinkAja dengan mengakses QR Code maka segala tagihan perbelanjaan akan terbayar dengan cepat dan mudah.

 

Berbagai tagihan listrik lupa dibayar dan sedang tidak ada uang simpanan? Tenang saja anda bisa melakukan fitur Paylater yang tersedia di LinkAja yang bisa membantu anda untuk membayar tagihan yang ada.

 

Meskipun begitu, anda sebaiknya membayar tagihan tersebut secara tepat waktu dan juga dengan bunga yang dibebankan sehingga anda tidak perlu terbebani oleh tagihan yang semakin berat ke depannya.

 

Apabila pengguna memiliki akun rekening di berbagai bank BUMN seperti Mandiri, BRI, BNI, dan BTN maka anda bisa mengirimkan saldo dana tanpa perlu di potong biaya admin.

 

Penggunaan LinkAja juga bisa digunakan untuk pembayaran penunjang pekerjaan di layanan Prakerja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: