Iklan dempo dalam berita

Transaksi Lebih Mudah, Ada 5 e-Wallet Pilihan Terbaik 2023, Ternyata Ini Juaranya

Transaksi Lebih Mudah, Ada 5 e-Wallet Pilihan Terbaik 2023, Ternyata Ini Juaranya

Transaksi Lebih Mudah, Ada 5 e-Wallet Pilihan Terbaik 2023, Ternyata Ini Juaranya--

Dalam penggunaannya, anda cukup mengunduh aplikasi LinkAja yang tersedia di Google Playstore. Kemudian anda bisa melakukan proses registrasi untuk menggunakan berbagai fasilitas pembayaran di aplikasi LinkAja.

 

Pengguna juga cukup mendaftarkan nomor telepon yang terpasang di handphone anda sebagai pin anda sehingga tidak perlu registrasi ulang asalkan anda sudah memiliki nomor telepon yang masih terpasang.

 

Jika pengguna ingin mengisi saldo dari LinkAja maka bisa mengisinya di berbagai ATM atau melalui transfer bank sehingga lebih mudah dan praktis.

 

Sayangnya e wallet ini hanya bisa digunakan untuk pembayaran dengan nominal kecil saja sehingga bila anda berbelanja dengan limit yang lebih besar maka LinkAja tidak bisa digunakan sehingga memerlukan bantuan platfrom dompet digital lainnya.

 

Sayangnya e wallet satu ini hanya melayani pembayaran terbatas di beberapa sektor saja namun cukup memadai untuk membayar berbagai tagihan bulanan dengan mudah.

 

5. Gopay

 

Bagi pengguna aplikasi Gojek tentunya tidak asing dengan namanya Gopay, layanan e wallet yang dimiliki oleh platfrom ini menawarkan berbagai kelebihan yang bisa anda gunakan untuk berbagai proses transaksi.

 

Kelebihan yang ditawarkan dari menggunakan Gopay adalah pengguna bisa membayar berbagai jenis transaksi yang ada di Gopay mulai dari Gofood, Goride, Gomart, Gosend, dan juga GoMed.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: