Iklan dempo dalam berita

Danrem Apresiasi Kodim 0408 BSK Soal Ketahanan Pangan dan Pembukaan Jalur Baru

Danrem Apresiasi Kodim 0408 BSK Soal Ketahanan Pangan dan Pembukaan Jalur Baru

Danrem Apresiasi Kodim 0408 BSK Soal Ketahanan Pangan dan Pembukaan Jalur Baru--

BENGKULUSELATAN,RBTVCAMKOHA.COM- Komandan Korem (Danrem) 041/Gamas Bengkulu Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen, Jum'at pagi (10/08) mengunjungi Kabupaten Bengkulu Selatan guna memastikan kerja-kerja jajaran TNI terkait kolaborasi dengan pemerintah daerah.

 

Pada kunjungan ini Jenderal Bintang Satu ini mengapresiasi kinerja Kodim lantaran peduli terhadap ketahanan pangan dan aktifitas pembukaan jalur transportasi antar wilayah, khususnya kepada Dandim Letkol Aswin Suladi yang dianggap berhasil melaksanakan beberapa program strategis.

 

BACA JUGA:TMMD Selesai, Dandim/0425 Seluma Berganti, Pejabat Baru Letkol Arh. Dedy Hendaryatmoko

 

Menurut Danrem 041/Gamas, sudah seharusnya TNI memberikan pelayanan hingga menjadi garda terdepan untuk membantu rakyat, apalagi Kodim 0408 BSK diketahui turut ambil bagian dalam mencegah krisis Pangan seperti, membudidayakan beberapa komoditas tanaman pangan hingga budidaya ikan air tawar.

 

Disisi infrastruktur, program Karya Bakti yang menjadi salah satu karya TNI untuk meretas jalur-jalur alternatif sebagai akses penghubung juga menjadi atensi dari Danrem agar segera dituntaskan.

 

BACA JUGA:Selain Bangun Jalan, TMMD di Rejang Lebong Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

 

Jalur penghubung antara Provinsi Sumatera Selatan menuju Bengkulu Selatan sangat strategis, sehingga bisa memicu pertumbuhan perekonomian bagi masyarakat di Bengkulu Selatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: