Iklan dempo dalam berita

MERDEKA, Pedagang Bendera Merah Putih Menjamur di Seluma, Ini Omsetnya

MERDEKA, Pedagang Bendera Merah Putih Menjamur di Seluma, Ini Omsetnya

MERDEKA, Pedagang Bendera Merah Putih Menjamur di Seluma, Ini Omsetnya--

BACA JUGA:Tak Pernah Pinjam Tiba-tiba Ada Tagihan Pinjol, Tenang! Ini 7 Langkah Aman yang Dilakukan

 

"Tahun ini sepi mas, baru 2 kodi laku terjual, itu bervariasi bukan cuma bendera yang laku tapi juga umbul-umbul," ujar Arif.

 

Sementara itu, salah satu indikator menurunnya minat pembeli bendera, lantaran sebagian besar masyarakat Kabupaten Seluma masih menggunakan bendera yang telah lama tersimpan.

 

Belum lagi Pemkab Seluma belum lama ini membagikan bendera merah putih secara cuma-cuma, dalam rangka mendukung Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih.

 

Gerakan pembagian 10 juta bendera tersebut dicanangkan Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri, bersama Pemerintah Provinsi dan pemerintah kabupaten/kota, melalui Badan Kesbangpol provinsi dan kabupaten/kota.

 

Hal tersebut ditegaskan Bupati Seluma Erwin Octavian, dengan mewajibkan seluruh elemen masyarakat dan setiap OPD untuk dapat memasang bendera merah putih di depan rumah atau kantor mereka, untuk memeriahkan HUT RI ke 78.

 

BACA JUGA:Perayaan HUT RI ke 78, Pemprov Siapkan Kegiatan Kirab Bendera dengan Legiun Veteran

 

“Gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih ini bertujuan untuk menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-78, dan kita wajibkan masyarakat dan seluruh OPD, kecamatan dan kelurahan/desa untuk memasang bendera merah putih," ujar Bupati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: