Iklan dempo dalam berita

12 Penyebab Rezeki Menjadi Seret, Salah Satunya Sering Pamer

12 Penyebab Rezeki Menjadi Seret, Salah Satunya Sering Pamer

12 penyebab rezeki menjadi seret--

 

Bagi orang-orang yang menafikan atau juga menghardik anak yatim oleh Allah SWT dimasukkan ke dalam golongan pendusta agama. Pada Surah Al Maun ayat 1 hingga 3 Allah SWT menegaskan hal tersebut.

 

أَرَءَيْتَ ٱلَّذِى يُكَذِّبُ بِٱلدِّينِ (1) فَذَٰلِكَ ٱلَّذِى يَدُعُّ ٱلْيَتِيمَ (2) وَلَا يَحُضُّ عَلَىٰ طَعَامِ ٱلْمِسْكِينِ (3)

 

Artinya: "Tahukah kamu (orang) yang mendustakan agama? (1), Itulah orang yang menghardik anak yatim (2) dan tidak menganjurkan memberi makan orang miskin (3)" (QS. Al Ma'un: 1-3).

 

5. Suka Makan Makanan Haram

Makanan yang masuk ke dalam tubuh menjadi salah satu syarat diijabahnya suatu doa dan merupakan satu prasyarat diberikannya keturunan sholih dan sholihah. Ini tentu berkaitan dengan dengan konsep rezeki.

 

Tubuh yang di dalamnya dimasuki oleh makanan dari hasil yang haram, tentu tidak akan mendapatkan ijabah atas doa yang dipanjatkan sehingga secara tidak langsung pintu rezeki akan ikut tertutup karenanya.

 

Tak hanya dari bentuk makanan yang haram, cara perolehan makanan yang haram juga bisa dikategorikan sebagai makanan yang haram meskipun wujud makanan tersebut halal adanya. Cara perolehan seperti dari mencuri, korupsi, merampok, menyuap, dan sejenisnya termasuk cara perolehan harta yang haram.

BACA JUGA:Dosa Zina Bisa Diampuni Kata Ustadz Abdul Somad, Berikut Syarat agar Diampuni

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: