Iklan dempo dalam berita

Lelaki Ini Babak Belur Dihajar Warga, Karena Tertangkap Tangan Diduga Mau Bobol Rumah

Lelaki Ini Babak Belur Dihajar Warga, Karena Tertangkap Tangan Diduga Mau Bobol Rumah

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Seorang pria yang belum diketahui identitasnya, babak belur dihajar warga yang emosi setelah ulah pria tersebut kedapatan sedang beraksi, diduga mau mencuri di salah satu rumah warga Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu Minggu sore (13/8/2023).

 

Dari informasi yang diperoleh [email protected], pelaku yang sudah babak belur tersebut sebelumnya ketahuan hendak mencuri dan membobol rumah.

 

BACA JUGA:Mau Tahu Alasan Pengajuan Pinjol Selalu Ditolak? Ini Penyebabnya serta Cara Mengatasinya

 

Saat sedang beraksi itu, lelaki yang diperkirakan berusia remaja itu ketahuan warga. menghindari ditangkap warga, pelaku pun melakukan perlawanan menggunakan parang yang memang sudah dibawanya, dan kabur menuju ke arah SMA 9 Kota Bengkulu.

 

 

Nahasnya upaya pelarian pelaku berhasil digagalkan warga yang sudah kompak dan mengepung pelaku. Saat pelaku diamankan itulah, beberapa warga yang kesal menghadiahi pelaku dengan beberapa kali pukulan, sebelum akhirnya dibawa ke Koramil Muara Bangkahulu, untuk diserahkan ke Polsek Muara Bangkahulu.

 

 

BACA JUGA:Ada Saldo OVO Gratis Buat Kamu Nih, Begini Cara Klaimnya

BACA JUGA:4 Cara Beli Bitcoin Pakai PayPal, Aman, Cepat dan Terpercaya

 

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono melalui Kapolsek Muara Bangkahulu, AKP. Agus Norman membenarkan jika pelaku sudah diamankan.

 

BACA JUGA:Taman Pusat Budaya Tanjung Agung Sepi Pengunjung, Fasilitas Banyak Rusak dan Hilang

 

"Pelaku sempat dibawa ke Puskesmas terlebih dahulu untuk mendapatkan pertolongan medis. Sekarang sudah di Polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Kapolsek.

 

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: