Iklan dempo dalam berita

Bunga Cuma 1 Persen, Ini 3 Pinjol Resmi OJK Pilihan Terbaik 2023

Bunga Cuma 1 Persen, Ini 3 Pinjol Resmi OJK Pilihan Terbaik 2023

Bunga Cuma 1 Persen, Ini 3 Pinjol Resmi OJK Pilihan--

Jika merujuk pada hitungan ini, maka kamu akan membayar tidak lebih dari Rp900 ribu dan melakukan cicilan selama 12 bulan untuk mendapatkan pinjaman Rp10 juta.

 

Jumlah bunga yang harus dibayar selama 12 bulan adalah Rp 1.860.000. Namun, jika Anda membayar lebih awal sebelum tanggal jatuh tempo, tidak ada penalti atau biaya tambahan. exi Cash Jenius adalah produk pinjaman tanpa jaminan yang ditawarkan oleh Bank Jenius BTPN di Indonesia. Produk ini memungkinkan nasabah untuk mendapatkan pinjaman uang tunai yang dapat disesuaikan dengan kebutuhannya. Jumlah pengiriman uang biasanya mulai dari 5 juta hingga 100 juta rupiah tergantung kebijakan masing-masing bank.

 

Suku bunga pinjaman Jenius Flexi Cash juga bervariasi antar bank. Namun secara umum, bunga yang dibebankan pada pinjaman Flexi Cash termasuk dalam kategori bunga pinjaman yang cukup tinggi. Bunga yang dibutuhkan biasanya bervariasi dari 1,5% hingga 3% per bulan, tergantung pada besarnya pinjaman dan jangka waktu pembayaran yang dipilih.

 

2. Kredit pintar

 

Kredit Pintar adalah platform pinjaman online di Indonesia yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan yang cepat dan mudah. Berikut adalah simulasi suku bunga dan credit score KreditPintar:

 

Bunga pinjaman KreditPintar Bunga pinjaman KreditPintar merupakan fixed daily rate, dimana bunga yang dikenakan biasanya bervariasi antara 0,75-1,5% per hari, tergantung besarnya pinjaman dan jangka waktu pembayaran yang dipilih. 

 

Simulasi Perhitungan Kredit Pintar Misalnya, Anda mengajukan pinjaman ke Kredit Pintar sebesar Rp 5 juta dengan cicilan 12 bulan. Berikut simulasi skor kredit CreditPintar:

 

Jumlah pinjaman: Rp 5.000.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: