Iklan dempo dalam berita

Prosedur Pinjaman Sederhana, Pinjol Easycash Tawarkan Limit Pinjaman Rp50 Juta

Prosedur Pinjaman Sederhana, Pinjol Easycash Tawarkan Limit Pinjaman Rp50 Juta

Prosedur Pinjaman Sederhana, Pinjol Easycash Tawarkan Limit Pinjaman Rp50 Juta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - EasyCash APK bisa jadi pilihan pinjaman online untuk memenuhi kebutuhanmu! Aplikasi ini menawarkan batas pinjaman hingga Rp50 juta dengan tenor panjang dan bunga yang rendah.

 

Selain itu, prosedur peminjamannya juga sangat sederhana. Kamu hanya perlu mengajukan data diri dan KTP, lalu pinjamanmu akan segera diproses.

 

Easycash ini aplikasi pinjol legal dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), kok. Mengutip laman resminya, EasyCash sudah mendapat izin OJK sejak tanggal 16 Oktober 2020 dengan nomor KEP-49/D.05/2020.

 

BACA JUGA:Meski Masih Punya Cicilan, Pinjol KoinWorks Tetap Bisa Cairkan Pinjaman Hingga Rp145 Juta, Resmi OJK

 

Menurut laman resminya, Easycash sudah menyalurkan Rp18,18 triliun sejak berdiri 2020 lalu. Jumlah peminjamnya mencapai 2,6 juta dengan total pinjaman terutang Rp2,96 triliun saat ini.

 

Selain itu, Tingkat Keberhasilan Bayar pada hari ke-90 (TKB90) platform ini mencapai 100%. Artinya, Easycash berhasil membuat para kreditur mengembalikan pinjaman sesuai tanggung jawabnya.

 

Proses pinjaman dilakukan secara online tanpa perlu verifikasi video atau telepon. Datamu diklaim aman dan terlindungi. Pembayaran pinjaman bisa dilakukan di berbagai kanal seperti mobile banking, internet banking, hingga Alfamidi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: