Iklan dempo dalam berita

Ini Kunci Menjadi Kaya, Allah SWT akan Limpahkan Rezeki Bertubi-tubi Asalkan Rajin Baca Dzikir Berikut

Ini Kunci Menjadi Kaya, Allah SWT akan Limpahkan Rezeki Bertubi-tubi Asalkan Rajin Baca Dzikir Berikut

dzikir kunci menjadi kaya--

Allahu laa ilaaha illaa huwal hayyul qayyum. Laa ta’khudzuhuu sinatuw wa laa naum. Lahuu maa fis samaawaati wa maa fil ardh. Man-dzal ladzii yasyfa’u ‘indahuu illaa bi idznih. Ya’lamu maa baina aidiihim wa maa khalfahum. Wa laa yuhiithuuna bi syai-im min ‘ilmihii illaa bi maa syaa-a. Wasi’a kursiyyuhus samaawaati wal ardha wa laa ya-uuduhuu hifzhuhumaa. Wahuwal ‘aliyyul ‘azhiim.  

   

Artinya: " Allah, tidak ada tuhan selain Dia. Yang Mahahidup, Yang terus menerus mengurus (makhluk-Nya), tidak mengantuk dan tidak tidur. Milik-Nya apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Tidak ada yang dapat memberi syafaat di sisi-Nya tanpa izin-Nya. Dia mengetahui apa yang di hadapan mereka dan apa yang di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui sesuatu apa pun tentang ilmu-Nya melainkan apa yang Dia kehendaki. Kursi-Nya meliputi langit dan bumi. Dan Dia tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Dia Mahatinggi, Mahabesar."   

BACA JUGA:Belanja Sekarang Bayar Nanti, Ini Cara Gampang Pakai OVO PayLater

 

2. Surat Al Ikhlas, Al Falaq dan An Nas masing-masing tiga kali  

Barangsiapa membacanya setiap pagi sebanyak 3 kali, maka Allah akan mencukupkan segala sesuatu untuknya.  

   

Surat Al Ikhlas  

قُلْ هُوَ اللَّهُ أَحَدٌ اللَّهُ الصَّمَدُ لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُولَدْ وَلَمْ يَكُن لَّهُ كُفُوًا أَحَدٌ  

   

"Katakanlah: Dia-lah Allah Yang Maha Esa. Allah adalah ilah yang bergantung kepada-Nya segala urusan. Dia tidak beranak dan tiada pula diperanakkan, dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia.”  

 

Surat Al Falaq  

قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ الْفَلَقِ مِن شَرِّ مَا خَلَقَ وَمِن شَرِّ غَاسِقٍ إِذَا وَقَبَ وَمِن شَرِّ النَّفَّاثَاتِ فِي الْعُقَدِ  وَمِن شَرِّ حَاسِدٍ إِذَا حَسَدَ  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: