Iklan dempo dalam berita

Serba-serbi Agustusan, Warga Seluma Gelar Berbagai Perlombaan Rakyat

Serba-serbi Agustusan, Warga Seluma Gelar Berbagai Perlombaan Rakyat

Serba-serbi Agustusan, Warga Seluma Gelar Berbagai Perlombaan Rakyat --

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Berbagai perlombaan unik dan menarik digelar masyarakat untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78. 


BACA JUGA:Anti Ribet, Begini Cara Bayar Tagihan OVO PayLater di BCA

Mulai dari lingkungan rumah hingga perkantoran, berbagai ajang perlombaan diadakan untuk menambah semangat dan kegembiraan dalam merayakan kemerdekaan Indonesia.

Seperti halnya yang diadakan Karang Taruna Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma ini.

BACA JUGA:Makin Praktis, Begini Cara Tarik Tunai Saldo GoPay di ATM Tanpa Kartu

Beragam perlombaan rakyat yang digelar seperti lomba makan kerupuk, lomba gebuk kantong air, lomba parut kelapa, panjat pinang dan lainnya, mampu mengundang gelak tawa para penontonnya.


Ketua Panitia Perlombaan Efendi mengatakan acara ini terselenggara berkat kerja sama warga RW II Kelurahan Pasar Tais dengan para pemuda Karang Taruna Kelurahan Pasar Tais, sehingga acara berlangsung meriah.

BACA JUGA:Sangat Mudah Menjadi Kaya, Perbanyak Sholawat Berikut, Mudah-mudahan Allah SWT Mengabulkan

"Alhamdulillah, acara perlombaan untuk memeriahkan HUT RI ke-78 ini berjalan lancar. Beragam lomba kami adakan, dari lomba kartu song, panjat pinang, lomba makan kerupuk, gebuk kantong air dan lainnya, mudah-mudahan masyarakat bisa terhibur," terang Efendi.

Lanjutnya, para pemenang lomba pesertanya tak hanya anak-anak, tetapi juga diikuti para orang tua baik laki-laki maupun perempuan.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: