Iklan dempo dalam berita

Transaksi GoPay Bulanan Sudah Capai Limit, Ini 5 Cara Mengatasi GoPay Limit Transfer

Transaksi GoPay Bulanan Sudah Capai Limit, Ini 5 Cara Mengatasi GoPay Limit Transfer

Transaksi GoPay Bulanan Sudah Capai Limit, Ini 5 Cara Mengatasi GoPay Limit Transfer--

Karena limit akun GoPay merupakan kebijakan layanan sesuai TOS GoJek, maka tidak ada cara lain yang dapat dilakukan untuk mengatasi limit akun GoPay selain menunggu limit tersebut direset.

 

Seperti dijelaskan diatas, limit akun GoPay akan direset pada tanggal 1 setiap bulannya. Oleh sebab itu, apabila akunmu telah mencapai limit, dengan menunggu tanggal 1 bulan depan maka kamu dapat menggunakan akun GoPay kembali. 

 

Jika kamu terlanjur menggunakan akun GoPay yang sudah limit dan transaksi menjadi pending, maka kamu dapat menunggu hingga transaksi tersebut batal secara otomatis dan saldo GoPay akan kembali.

 

3. Gunakan GoPay Teman Untuk Transaksi 

 

Ketika kamu ingin menggunakan layanan GoPay untuk mengirim saldo namun akun GoPay kamu sudah limit, maka kamu dapat meminjam akun GoPay teman untuk melakukan transaksi sementara. 

 

Namun perlu kamu ingat bahwa akun GoPay yang sudah limit tetap tidak dapat mengirim saldo ke akun GoPay lain. Oleh sebab itu, sebaiknya pilih top up saldo ke akun GoPay teman daripada mengirim saldo dari akun GoPay kamu karena nantinya transaksi akan berstatus pending karena limit.

 

4. Lakukan Transaksi Dengan Nominal Tertentu 

 

Terkadang pengguna GoPay tidak mengetahui batas maksimal level akun mereka dalam melakukan transaksi sehingga membuat transaksi tersebut terkadang melebihi batas maksimal saldo sebelum limit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: