Iklan dempo dalam berita

Sempat Vakum Akibat Pandemi, 30 Ribu Pencinta Motor Siap Meriahkan Honda Bikers Day 2023

Sempat Vakum Akibat Pandemi, 30 Ribu Pencinta Motor Siap Meriahkan Honda Bikers Day 2023

Sempat Vakum Akibat Pandemi, 30 Ribu Pencinta Motor Siap Meriahkan Honda Bikers Day 2023 --

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM -  Rasa bahagia dirasakan para penggemar sepeda motor Honda. Pasalnya setelah vakum tiga tahun karena pandemi, PT Astra Honda Motor (AHM) siap menggelar silahturahmi bikers terbesar bersama  jaringan Honda.

 

Acara tersebut diberi judul Honda Bikers Day (HBD) 2023. Hal tersebut bertujuan untuk melanjutkan aktivitas yang memperkokoh solidaritas dan persaudaraan sesama bikers.

 

BACA JUGA:AHM Luncurkan Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e:, Yuk Intip Harganya

 

Tahun ini, gelaran HBD atau yang dikenal sebagai pestanya para bikers Honda mengajak lebih dari 30 ribu pecinta sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia untuk meramaikan lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, dan merayakan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2023.

 

Untuk mengikuti HBD 2023, seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda dapat melakukan pendaftaran pada microsite HBD mulai tanggal 12 Agustus 2023. 

 

Bikers dapat mengikuti cara dan prosedur pendaftaran yang tertera dalam situs tersebut.

 

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan HBD merupakan kegiatan terbesar yang selalu ditunggu pecinta sepeda motor Honda sebagai ajang memperkuat solidaritas dan kebersamaan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: