Iklan dempo dalam berita

Kemeriahan Warga Kemiling Asri Pratama Rayakan HUT RI ke 78, Tingkatkan Persatuan dan Kekeluargaan

Kemeriahan Warga Kemiling Asri Pratama Rayakan HUT RI ke 78, Tingkatkan Persatuan dan Kekeluargaan

--

KOTA BENGKULU,RBTVCAMKOHW.COM - Menyambut Hari Ulang Tahun HUT ) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun, warga Perumahan Kemiling Asri Pratama, Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, khususnya di lingkup RW 08. Juga melaksanakan berbagai kegiatan.

BACA JUGA:Semuanya akan Indah Pada Waktunya, 5 Shio Berikut Bakal Kaya saat Usia 40 Tahun

Seperti biasa dan sudah menjadi tradisi, setiap merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, masyarakat antusias mengisinya dengan berbagai perlombaan, mulai yang diikuti anak-anak, remaja hingga orang tua.

 

 

Ketua RW 08 kelurahan Pekan Sabtu, Dali Sukma mengatakan, warga lingkup RW 08 yakni RT 11, RT 19 dan RT 22, memang setiap tahunnya selalu mengadakan berbagai kegiatan, untuk menyemarakkan perayaan HUT Kemerdekaan RI.

BACA JUGA:Terbukti, Ini 15 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat 2023, Ada Hadiah!

Ditambahkan Dali, perlombaan dan berbagai kegiatan yang dilaksanakan warganya itu adalah wujud nyata dalam menyambut perayaan HUT RI.

 

"iya Alhamdulillah warga kami kompak melaksanakan berbagai kegiatan itu, termasuk hiburan, saya mengharapkan kekompakan dan kekeluargaan ini tidak luntur" Ungkap Dali Sukma.

Lurah Pekan Sabtu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Hendri Vatina Elmi, yang berkesempatan hadir pada perayaan hiburan di RT 22 Jumat malam (18/8), mengatakan, kegiatannya mungkin sama dilakukan warga di sejumlah daerah lain, tujuannya juga sama, yakni memaknai dan memeriahkan perayaan ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, yang berkat para pejuang dan pahlawan terdahulu hingga akhirnya berhasil memproklamasikannya Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 1945. 

BACA JUGA:Orang Miskin Katanya Lebih Awal Masuk Surga, Bagaimana Orang Berharta?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: