Iklan dempo dalam berita

Gopay Coins Bisa Digunakan di Luar Tokopedia, Begini Cara Mendapatkan Gopay Coins

Gopay Coins Bisa Digunakan di Luar Tokopedia, Begini Cara Mendapatkan Gopay Coins

Gopay Coins Bisa Digunakan di Luar Tokopedia, Begini Cara Mendapatkan Gopay Coins--

Saldo tersebutlah yang nantinya bisa dikumpulkan terlebih dahulu, kemudian ditukarkan ke beberapa merchant yang menyediakan program tukar GoPay Coins GoJek.

 

Menurut Presiden Unit Bisnis Financial Tehcnology GoTo, Hans Patuwo, kebijakan ini dimaksudkan agar pembeli mendapatkan banyak pengalaman yang lebih istimewa di seluruh ekosistem, terutama di luar GoTo.

 

Sama halnya dengan pemaparan yang diungkapkan oleh Head of User Spend GoPay, Kelvin Timotius yang berpendapat kalau pengguna berkesempatan memperoleh dan mengumpulkan koin GoPay sebanyak-banyaknya saat melakukan transaksi di dalam maupun luar aplikasi Gojek serta Tokopedia.

 

BACA JUGA:Tarik Tunai OVO di Indomaret Bisa hingga Rp5.000.000 Per Hari, Cepat dan Praktis

 

Bagaimana cara mendapatkan banyak GoPay Coins? Para pengguna bisa belanja online di Tokopedia, kemudian manfaatkan voucher promo GoPay Coins. Bisa juga dengan update aplikasi dari versi lama ke versi terbaru untuk bisa menggunakan fitur GoJek terbaru saat ini.

 

Setelah mendapatkan reward berupa GoPay Coins, pengguna hanya perlu mengumpulkannya terlebih dahulu sampai cukup untuk membeli makanan/minuman/bayar transportasi online sesuai kebutuhannya.

 

Barulah saat membayar, pengguna bisa memilih metode GoPay Coins untuk mengurangi tagihan transaksi, sehingga beban pengeluaran jauh lebih sedikit dan bisa hemat di kantong. Khususnya ketika mendekati akhir bulan.

 

BACA JUGA:Cuan Rp200 Ribu Langsung ke GoPay, Modalnya Cukup HP dan Internet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: