Iklan dempo dalam berita

Pinjol Syariah Makin Diminati, Ini Rekomendasi Terbaiknya

Pinjol Syariah Makin Diminati, Ini Rekomendasi Terbaiknya

Pinjol Syariah Makin Diminati, Ini Rekomendasi Terbaiknya--

2. Alami

 

Fintech Alami merupakan pilihan pinjaman syariah online tanpa riba yang lainnya. Sayangnya pembiayaan dari Alami dikhususkan bagi pemilik usaha baik dalam bentuk CV, PT, maupun Yayasan.

 

Selain merupakan pemilik usaha dengan badan hukum, syarat pengajuan pinjaman Alami salah satunya ialah tinggal di wilayah jangkauan layanan. Saat ini jangkauan layanan Alami baru meliputi Jabodetabek saja.

 

Calon peminjam juga harus memastikan bahwa usaha yang ia jalankan sesuai syariat islam dan telah berjalan setidaknya satu tahun.

 

Berbeda dengan pinjaman online tanpa agunan, untuk pengajuan pembiayaan Alami syariah kamu harus memiliki rekening koran serta laporan keuangan minimal enam bulan.

 

Di sisi lain, calon peminjam juga wajib memiliki jaminan pribadi atau giro mundur serta jaminan personal.

 

Pengajuan pinjaman Alami bisa kamu lakukan lewat official website di alamasharia.co.id dengan mendaftarkan diri sebagai borrower.

 

Alami Sharia memiliki layanan pembiayaan invoice atau anjak piutang dengan limit maksimum sampai 80% dari nilai invoice dengan plafon maksimal Rp 2 miliar. Meski demikian limit kredit yang bisa kamu ajukan maksimal 80% dari nilai invoice.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: