Iklan dempo dalam berita

Solusi saat Kepepet, Berikut 12 Pinjol Resmi Terdaftar di OJK, Proses Mudah dan Bunga Ringan

Solusi saat Kepepet, Berikut 12 Pinjol Resmi Terdaftar di OJK, Proses Mudah dan Bunga Ringan

12 pinjol resmi yang menawarkan bunga rendah--

 

Finmas mempersembahkan kesempatan bagi setiap nasabahnya untuk mengajukan pinjaman tunai, mulai dari angka Rp1 juta hingga Rp5 juta. Beragam tenor pinjaman tersedia, dari 91 hari hingga 180 hari, sehingga dapat disesuaikan dengan kemampuan finansial masing-masing nasabah. 

 

Finmas menerapkan bunga maksimum per tahun hingga 35%. Ditambah pula biaya layanan, yang nominalnya berfluktuasi tergantung dari produk yang dipilih, berkisar antara 0,23% hingga 0,39% setiap hari. Apakah kalian tertarik untuk meminjam uang melalui Finmas? Aplikasi Finmas dapat didownload dari Google Play atau App Store. 

 

Bermodalkan KTP, Finmas mengajak kalian untuk merasakan pengalaman pinjaman yang mudah dan cepat. Dengan transparansi dan keamanan yang terjamin, kalian dapat mengajukan pinjaman tanpa beban. Nikmati kemudahan dan kepraktisan pinjaman digital dengan Finmas. Jangan ragu untuk mencoba, siapa tahu Finmas menjadi solusi kebutuhan finansial kalian. 

 

9. Shopee Pinjam   

Menjadi salah satu platform belanja online terkemuka, Shopee bukan hanya menawarkan fasilitas belanja online yang lengkap, tetapi juga beberapa produk tambahan yang tak kalah menarik, seperti ShopeePay, Shopee PayLater, dan Shopee Pinjam. Produk-produk ini dihadirkan Shopee dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para penggunanya dalam melakukan transaksi. 

 

Diantara ketiga produk tersebut, Shopee Pinjam menjadi layanan yang cukup unik. Apa itu Shopee Pinjam? Ini adalah layanan pinjaman online yang diselenggarakan oleh Shopee. Apabila Shopee PayLater memberikan kemudahan bagi kamu untuk “beli sekarang, bayar nanti”, Shopee Pinjam memberikan opsi pinjam tunai yang bisa sangat membantu dalam situasi keuangan yang mendesak. 

BACA JUGA:Mau Dapat Bitcoin Gratis Tanpa Modal, Coba Aplikasi Berikut Ini

 

Layanan Shopee Pinjam ini merupakan hasil kerjasama antara Shopee dan PT Lentera Dana Nusantara. Meskipun bukan produk murni Shopee, tetapi keamanan dari Shopee Pinjam telah terjamin. PT Lentera Dana Nusantara telah terdaftar di OJK, menandakan bahwa kerjasama ini beroperasi sesuai dengan standar dan regulasi yang telah ditetapkan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: