Iklan dempo dalam berita

Tips Ampuh Agar Pengajuan Pinjol Disetujui dan Daftar 102 Pinjol Resmi OJK 2023

Tips Ampuh Agar Pengajuan Pinjol Disetujui dan Daftar 102 Pinjol Resmi OJK 2023

Tips Ampuh Agar Pengajuan Pinjol Disetujui dan Daftar 102 Pinjol Resmi OJK 2023--

 

1. Pastikan Seluruh Persyaratan dan Data Pribadi yang Diminta Terpenuhi

 

Meski bisa diajukan dengan lebih mudah, Anda tetap harus memenuhi segala persyaratan yang diminta oleh penyedia pinjaman online. Selain itu, perhatikan pula data pribadi apa saja yang harus dilampirkan dan pastikan bahwa kualitas gambarnya bagus, tidak blur, serta mudah terbaca.

 

Karena tak harus melalui proses wawancara dan survei selayaknya pinjaman konvensional, penyedia pinjaman online hanya bisa menyeleksi calon nasabahnya melalui kelengkapan syarat dan data pribadi yang dilampirkan. 

 

Karena itu, jika ada satu saja syarat atau informasi pribadi yang tidak dipenuhi maupun terlihat mencurigakan, pihak pinjaman online tidak akan mengambil risiko dan memutuskan untuk melakukan penolakan.

 

BACA JUGA:Ini 10 Pinjol OJK Bunga Rendah 2023, Proses Cepat Syaratnya Mudah Tanpa KTP

 

Beberapa hal yang perlu dicermati saat melampirkan data diri adalah kesesuaiannya dengan KTP atau KK, foto selfie dengan membawa KTP terlihat jelas, dan kecocokan nama di KTP dengan rekening tujuan pengiriman dana pinjaman. 

 

Tidak hanya itu, pastikan pula nomor kontak yang diberikan aktif dan bisa dihubungi karena pihak pinjaman online sering kali melakukan verifikasi melalui panggilan telepon pada nomor tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: