Iklan dempo dalam berita

Banyak Persoalan Hidup Segera Amalkan Dzikir Nabi Yunus, UAH: Manfaatnya Sangat Luar Biasa

Banyak Persoalan Hidup Segera Amalkan Dzikir Nabi Yunus, UAH: Manfaatnya Sangat Luar Biasa

Banyak Persoalan Hidup Segera Amalkan Dzikir Nabi Yunus, UAH: Manfaatnya Sangat Luar Biasa--

BACA JUGA:Dengan Dzikir Ini Barang yang Hilang karena Dicuri akan Kembali Lagi

“Maaf teman-teman, kalau ditelan ikan paus itu gelap apa terang? kira-kira pengap apa tidak, sakit apa tidak? tahukah anda, ketika Nabi Yunus as di dalam perut ikan paus, Nabi amalkan Laa ilaaha illaa anta, subhaanaka, innii kuntu minadz dzaalimiin, dan Allah selamatkan dia dari awan gelap yang menyelimuti," ujarnya.

Jadi ia sebutkan di sini Allah SWT mengajarkan peristiwa yang luas, bukan contoh kasus seakan-akan ingin menggambarkan ada orang dikemudian hari walaupun tidak ditelan ikan paus tetapi dia punya persoalan yang membuat dia seakan-akan gelap, pekat. 

“Suasana terang, tapi sangat sulitnya masalah, jalan goyang seakan-akan gelap, pengap, pengap, ke rumah sakit cek gula darah naik, tensi mulai tinggi, makanan mulai gak enak, kenapa? karena ada persoalan, ancaman, ada teror ada ini itu. Dan hebatnya daoa itu, menyatakan, demikian pula kalau ada orang beriman mengalami peristiwa yang sama dia mengamalkan zikirnya Nabi Yunus AS, kami akan menyalamatkan seperti Allah SWT selamatkan Yunus AS. Maka amalkan doa Nabi Yunus usai salat tahajud," katanya. 

BACA JUGA:Rahasia Harta Berlimpah, Selain Kerja Keras Amalkan 20 Doa dan Dzikir Nabi Berikut

Jadi ia menyarankan agar zikir ini diamalkan ketika bangun pagi dan saat salat tahajud. “Makanya, orang-orang dahulu tidak terlepas dari tahajud," ujarnya.

 

Baca 4 Doa Ini Rezeki Mengalir Tiap Menit

 

Sementara itu, setiap manusia sudah ditetapkan rezeki yang didapat di dunia. Namun terdapat doa-doa agar rezeki dilancarkan Allah SWT.

Dalam Islam diajarkan bahwa untuk meraih rezeki, tidak cukup hanya bekerja keras. Setiap umat muslim wajib melengkapi ikhtiar tersebut dengan doa.

 

Berikut ini ada doa agar rezeki mengalir setiap menit. 

 

1. Doa Pertama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: