Iklan dempo dalam berita

Arti Mimpi Dapat Uang Banyak, Jika dari Orang Ini Hati-hati karena Terkait Masa Depanmu

Arti Mimpi Dapat Uang Banyak, Jika dari Orang Ini Hati-hati karena Terkait Masa Depanmu

Arti mimpi dapat uang banyak--

Arti dari mimpi mendapatkan uang banyak menurut primbon Jawa menandakan hal yang kurang baik. Arti ini berbanding terbalik, dengan pendapat psikolog. Hal kurang baik tersebut, merupakan suatu balasan dari perbuatan-perbuatan yang pernah dilakukan pada masa lalu. Pada masa depan, kamu akan memetik apa yang telah kamu tanam di masa lalu.

Hal ini tentu bukan sesuatu yang aneh, bahkan mengagetkan, karena setiap perbuatan kita entah baik atau buruk pada akhirnya akan mendapatkan balasannya. Seperti istilah hukum tabur tuai.

 

3. Mimpi Dapat Uang Banyak menurut Psikologi

 

Menurut psikolog, arti impi mendapatkan uang banyak berkaitan dengan sikap dan perilaku si pemimpi pada dunia nyata. Contoh perilaku dan sikapnya adalah seperti nilai-nilai di dalam diri, kekuatan, pemecahan masalah, hingga yang berkaitan dengan kepercayaan yang terdapat pada diri sendiri.

BACA JUGA:Isi Ulang Saldo e-Wallet di CIMB Niaga Minimal Rp 20.000, Begini Caranya

 

4. Mimpi Dapat Uang dari Saudara Perempuan

 

Mungkin beberapa dari kalian memiliki saudara perempuan yang sudah berkeluarga. Jika kalian mengalami mimpi mendapatkan uang dari saudara perempuan yang sudah menikah, itu merupakan pertanda yang baik. Kalian akan merasakan perasaan dicintai oleh seseorang selain itu, akan ada bantuan dari banyak orang.

 

5. Mimpi Dapat Uang dari Saudara Remaja

 

Menurut Primbon Jawa, mimpi ini merupakan suatu peringatan bagi si pemimpi supaya tetap menjaga hubungan yang baik dengan teman-temannya. Ketika kalian merasakan mempunyai hubungan yang renggang dengan teman anda, cepatlah perbaiki hubungan tersebut dengan cara yang baik dan benar. Maksud dari cara yang baik dan benar adalah, bisa dengan bertemu langsung atau berbicara melalui telepon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: