Iklan dempo dalam berita

Arti Mimpi Dapat Uang Banyak, Jika dari Orang Ini Hati-hati karena Terkait Masa Depanmu

Arti Mimpi Dapat Uang Banyak, Jika dari Orang Ini Hati-hati karena Terkait Masa Depanmu

Arti mimpi dapat uang banyak--

 

9. Mimpi Dapat Uang dari Atasan

 

Siapa yang tidak suka ketika atasan memberikan uang tambahan? Walaupun hanya mimpi, tetapi hal tersebut cukup membuat senang. Hal tersebut sebanding dengan arti mimpi tersebut, yang merupakan sebuah ungkapan kegembiraan karena mendapatkan dukungan dari orang tua.

Selain itu merupakan pertanda, bahwa kebahagiaan akan segera datang. Kebahagiaan bukan hanya tentang materi, namun bisa dalam wujud teman yang baik, keluarga yang saling sayang, dan sebagainya.

 

10. Mimpi Dapat Uang dari Ibu

 

Ternyata terdapat pula arti mimpi mendapat uang dari Ibu. Mimpi ini bukan berarti baik atau buruk, melainkan ungkapan rindu sekaligus sebuah bentuk kesedihan dan perasaan putus asa. Mimpi ini berkaitan dengan hal-hal yang berhubungan dengan tingkah laku dan perbuatan yang ingin menyenangkan hati orangtua, terutama seorang Ibu.

Demikian beberapa arti dari mimpi mendapatkan uang banyak. Semoga dari penjelasan di atas cukup menjawab rasa penasaran.

 

21 Tafsir Mimpi Pertanda Dapat Rezeki

 

Sementara itu, kitab Mujarobat Kuno juga menyebutkan bahwa sejumlah mimpi punya makna. Kitab ini dikenal sebagai primbon dalam bahasa Jawa, merupakan sebuah buku yang berisi berbagai petunjuk dan ilmu pengetahuan.

BACA JUGA:Begini Cara Cepat dan Praktis Top Up Saldo e-Wallet di Jenius, Tinggal Tap Semuanya Kelar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: