Iklan dempo dalam berita

Cuma Pinjol Resmi OJK Berikan Bunga Rendah di Bawah 2 Persen, Ini Rekomendasinya

Cuma Pinjol Resmi OJK Berikan Bunga Rendah di Bawah 2 Persen, Ini Rekomendasinya

Cuma Pinjol Resmi OJK Berikan Bunga Rendah di Bawah 2 Persen, Ini Rekomendasinya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pinjaman online adalah layanan fintech yang menyediakan dana untuk dipinjamkan kepada nasabah. Fintech adalah singkatan dari financial technology yang artinya layananan keuangan dan beroperasi secara digital.

 

Digitalisasi layanan keuangan ini memungkinkan kamu untuk mendapat pinjaman tanpa agunan. Tak heran, pinjaman online diminati masyarakat. 

 

Apalagi proses pendaftaran pinjaman online mudah. Setiap aplikasi pinjol biasanya memiliki cara daftar yang berbeda, namun prinsipnya sama.

 

BACA JUGA:Cicilan Ringan Tenor Panjang, Pinjol Resmo OJK Bisa Dicicil 24 Bulan

 

Kamu cukup mengunduh aplikasi pinjol, lalu mengisi form pendaftaran, verifikasi data diri, kontak lain yang bisa dihubungi, jumlah dana yang akan dipinjam, dan nomor rekening. 

 

Perusahaan pinjaman online akan melakukan analisis kredit. Biasanya peminjam akan mewawancarai kamu secara virtual. Jika kamu memenuhi syarat, dana akan ditransfer ke rekening kamu.

 

Pinjaman online juga tidak perlu jaminan apapun, sehingga prosesnya cepat. Bisa dalam hitungan hari, bahkan ada yang menawarkan dalam waktu kurang dari 24 jam. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: