Iklan RBTV Dalam Berita

Apakah Bedak Kelly Menggunakan Bahan yang Aman? Berikut 7 Tips Memilih Kosmetik yang Aman

Apakah Bedak Kelly Menggunakan Bahan yang Aman? Berikut 7 Tips Memilih Kosmetik yang Aman

7 tips memilih kosmetik yang aman--

Ada pula yang berhasil menghilangkan jerawat dan bekas jerawat setelah menggunakan bedak Kelly. Selain itu, tidak sedikit yang mempertanyakan bukti hasil lab yang menunjukkan bahwa bedak Kelly memang mengandung merkuri. 

 

Melihat banyaknya review positif penggunaan bedak Kelly, apakah secara otomatis membuat bedak Kelly aman untuk digunakan? Perlu diketahui bahwa produk bedak Kelly pearl cream merupakan produk kosmetik yang telah mendapatkan izin edar dan terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA18190305516. 

 

Anda juga bisa melakukan pengecekan sendiri dengan mengunjungi alamat website http://cekbpom.pom.go.id/. Dengan mengacu pada izin BPOM tersebut, maka bedak Kelly bisa dibilang sebagai produk yang aman, karena sudah lolos uji dan terbukti tidak mengandung merkuri. 

BACA JUGA:Kehidupan 3 Shio Ini Biasa-biasa saja, Namun Kelak Anak Mereka Menjadi Orang Kaya

  

Bagaimana Menghindari Bahaya Merkuri pada Produk Kosmetik? 

  

Menghindari bahaya merkuri pada produk kecantikan bisa dimulai dari diri sendiri. Sebagai pribadi yang aware akan kesehatan, tentu kita wajib memperhatikan produk kosmetik apa saja yang kita gunakan, tidak serta merta tergiur dengan iming-iming mendapatkan wajah putih dan mulus lantas mengesampingkan efek buruk yang bisa membahayakan tubuh. 

  

Berikut ini 7 langkah aman memilih produk kosmetik yang bebas merkuri. 

  

1. Langkah pertama sebelum membeli produk pencerah kulit, produk anti penuaan atau kosmetik yang lain, penting untuk memeriksa labelnya terlebih dahulu. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: