Iklan dempo dalam berita

Nenek Moyang Kita Pelaut, Bukan Koruptor, Stop Korupsi !!!

Nenek Moyang Kita Pelaut, Bukan Koruptor, Stop Korupsi !!!

RbtvCamkoha-Stop korupsi !!! Nenek moyang kita pelaut, bukan koruptor. Itulah hastag yang diserukan oleh Kejaksaan Tinggi Bengkulu saat memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia 2022.

Didampingi Aspidsus, Kasi Penkum, Kasidik, Kasi Penuntutan, Kajati Bengkulu Heri Jerman membagikan stiker kepada seluruh pengendara kendaraan bermotor yang berhenti di lampu merah simpang lima kota Bengkulu.

\"Indonesia pulih, bersih dari Korupsi menjadi semangat dalam memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia ujar Kajati.\"

Sebelum membagikan stiker, Kajati menyampaikan pihaknya sudah menangani 4 perkara korupsi di tahun 2022. Heri juga menyampaikan, peranan Kejaksaan tidak hanya melakukan penindakan, tapi juga fokus untuk pemulihan dan pencegahan.

\"Kita tidak serta merta fokus pada penindakan, tapi bagaimana bisa melakukan pemulihan dan pencegahan diawal dengan melakukan pendampingan kepada seluruh stakeholder dalam mengelolah uang negara ujar Kajati Bengkulu Heri Jerman.\"

Yani salah satu masyarakat yang berkesempatan bertemu dengan Kajati di Simpang Lima mengapresiasi kinerja Kejaksaan yang tidak pandang bulu memerangi korupsi. Yani pun menyatakan, Stop Korupsi bisa dilakukan mulai dari pribadi sendiri, dan tidak dillakukan di rumah, lingkungan tinggal hingga lingkungan kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: