Iklan dempo dalam berita

Rumah akan Dipenuhi Rezeki yang Halal jika Rajin Mengerjakan 6 Hal Berikut

Rumah akan Dipenuhi Rezeki yang Halal jika Rajin Mengerjakan 6 Hal Berikut

6 amalan yang menjadikan rumah gudang rezeki--

 

3. Pemilik rumah melaksanakan ibadah salat tepat waktu  

Dalam ajaran agama Islam, malaikat mempunyai tugas untuk mengawasi perbuatan manusia sepanjang waktu. Setiap hari, mereka akan melaporkan amalan-amalan apa yang sudah dikerjakan oleh manusia kepada Allah SWT, terutama ibadah salat.  

   

Tentu sebagai umat muslim kita tidak boleh melewati salat lima waktu yang sudah ditetapkan. Saking pentingnya ibadah salat, terdapat hadis riwayat Imam Bukhari, berbunyi:  

   

“Rasulullah SAW bersabda, di tengah-tengah kalian ada malaikat yang silih berganti bertugas mengiringi kalian di waktu malam dan siang hari. Mereka bertemu ketika waktu shalat ashar dan waktu shalat subuh, malaikat yang mengawasi kalian di malam hari naik ke langit lantas Allah bertanya kepada mereka (malaikat) bagaimana kalian tinggalkan hamba-hamba-ku? Para malaikat menjawab, Kami tinggalkan mereka sedang mereka tengah mendirikan shalat, kami datangi mereka sedang mereka mendirikan salat.” (HR.Bukhari)  

BACA JUGA:Pintu Rezeki akan Terbuka Lebar dengan Shalawat Jibril Muthowwif Binnuur, Amalkan Setiap Usai Sholat Fardhu

   

4. Rumah yang bersih dan terjaga kesuciannya  

Seperti yang dikatakan dalam hadis Riwayat Muslim, kebersihan adalah sebagian dari iman. Oleh karena itu, setiap umat muslim dianjurkan untuk selalu menjaga hunian yang ditinggali.  

 

Malaikat tidak akan mau masuk ke dalam rumah yang berantakan, tidak terawat, apalagi tidak bersih. Rumah yang bersih dan selalu dirawat akan terlihat suci, sehingga membuat malaikat mau masuk ke dalamnya.  

   

5. Orang yang rajin bersedekah rumahnya akan sering dikunjungi malaikat  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: