Iklan dempo dalam berita

Di Desa Ini Cakadesnya Bakal Melawan "Kotak Kosong", Penyebabnya Bikin Geleng Kepala

Di Desa Ini Cakadesnya Bakal Melawan

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Dari 155 Calon Kades (Cakades) yang sudah terdaftar di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Seluma, ada salah satu desa di Kecamatan Ilir Talo yang bakal melawan "kotak kosong", desa tersebut yakni Desa Mekar Sari.

 

Dari data terhimpun, pada awalnya tercatat ada 2 Cakades yang telah terdaftar di Dinas PMD Kabupaten Seluma, yakni atas nama Muhammad David dan Jamaluddin, dan saat ini merupakan masa kampanye bagi para Cakades, yang telah dijadwalkan dari tanggal 29-31 Agustus 2023.

 

BACA JUGA:Ramalan Kartu Tarot, 4 Shio Ini Rezekinya Mengalir Terus Sampai Menggunung, Ada Shio Kuda dan Ayam

 

Jamaludin selaku calon petahana (Incumbent) mengakui, kalau di desanya hanya 2 calon yang akan maju dalam Pilkades yang akan digelar 6 September 2023 mendatang.

 

Namun seiring berjalannya waktu, rivalnya bernama Muhammad David diketahui telah kabur, diduga melarikan istri orang, sehingga saat pencabutan nomor urut tidak dapat dilakukannya, secara otomatis calon incumbent telah memiliki nomor 1 sesuai pencabutan undian, sedangkan Muhammad David pada nomor urut 2.

 

"Iya, pesaing saya setahu saya telah kabur bawa istri orang, bahkan waktu pengambilan nomor urut saja tidak hadir," ujar Jamaluddin.

 

BACA JUGA:Romeo dan Juliet Kritis Tenggak Racun Rumput

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: