Iklan dempo dalam berita

Kesaktian Tongkat Bung Karno, Diacungkan ke Muka Penjajah Langsung Tertunduk Ciut

Kesaktian Tongkat Bung Karno, Diacungkan ke Muka Penjajah Langsung Tertunduk Ciut

Cerita kesaktian tongkat Presiden Soekarno--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini cerita soal kesaktian presiden pertama RI, Ir. Soekarno atau Bung Karno. Perjuangannya dalam berjuang dan memimpin Indonesia masih terus dikenang. Beliau wafat pada 21 Juni 1970. Dan berkat jasa-jasanya namanya terus diingat. 

Pemilik nama asli Koesno Sosrodihardjo memegang peranan penting dalam memerdekakan kemerdekaan Indonesia dalam penjajahan Belanda.

Selain kehebatan memimpin negara, Bung Karno juga diperbincangkan karena kesaktiannya. Berikut 6 benda pusaka sakti yang diyakini dimiliki Bung Karno dalam perjuangan memerdekakan Indonesia. Diantaranya tongkat monyet dan peci hitamnya.

BACA JUGA:Kesaksian Guntur Soal Sholat Bung Karno, dan 3 Kekuatan Supranatural yang Dimiliki Soekarno

 

1. Tongkat Monyet

 

Bung karno mendapat tongkat monyet karena telah melakukan pengasingan paksa di Belanda. Dinamakan tongkat Monyet karena berbentuk monyet di bagian kepala tongkat.

Tongkat ini digunakan ketika berjalan-jalan di Kota Ende. Bila bertemu dengan penjajah Belanda, Bung Karno akan memakai tongkat ini untuk mengarahkan tongkat ke muka penjajah. Dengan begitu bisa menundukkan kerasnya hati para penjajah Belanda.

BACA JUGA:Cinta Soekarno dan Bule Belanda, Saat Apel Langsung Diusir, Kisahnya Berakhir Tragis

 

2. Peci Hitam

 

Mengenakan peci hitam pada setiap moment sudah menjadi ciri khas tersendiri bagi Bung Karno. Peci yang selalu dikenakannya merupakan benda sakral yang membawa kebaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: